Anthony Ginting Kembali Bertemu dengan Kento Momota di Ajang Denmark Open 2018
- Berita Bulu Tangkis

Anthony Ginting Kembali Bertemu dengan Kento Momota di Ajang Denmark Open 2018

Anda tentu sudah tidak asing dengan nama salah satu Atlit bulutangkis berbakat asal Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Anthony Sinisuka Ginting. Ginting merupakan salah satu atlet berbakat yang juga turut berpartisipasi dalam Asian games 2018 lalu yang diadakan di Indonesia. Ginting ini harus kembali berhadapan dengan Kento Momota ha. Kedua atlet bulutangkis tersebut akan bertarung pada ajang Denmark open 2018. Pertandingan pertama mereka akan dilaksanakan pada Selasa, 16 Oktober 2018 di Odense sports Park.

Dikutip dari pernyataan Ginting, dirinya mengatakan bahwa tidak masalah jika harus bertemu kembali dengan Kento Momota. Menurutnya, ini sudah sesuai dengan hasil undian yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Cukup disayangkan mengapa pertemuan mereka harus berada pada babak awal, mengingat mereka sama sama lawan yang potensial. Ginting juga sudah terbiasa untuk menghadapi undian undian bertemu dengan pemain yang berat. Ginting sudah mengetahui bagaimana beratnya untuk menghadapi pemain pemain yang memiliki reputasi internasional baik. Terlepas dari segala hasil undian jelek ataupun bagus, Ginting harus tetap mampu mengontrol dirinya sendiri. Dirinya harus menjaga agar permainannya tetap fokus ataupun bagus. Dirinya juga harus menjaga konsistensi dalam permainan.

Seperti yang diketahui, kedua atlet tersebut sudah bertarung kurang lebih sebanyak lima kali semenjak bulan Juni 2018 kemarin. Momota sendiri berhasil unggul pada ajang Malaysia open, Indonesia open, dan juga nomor beregu pada ajang Asian games. Ginting sendiri membalas dengan berhasil memenangkan ajang individu di Asian games serta memenangkan final China open 2018 kemarin.

Bukan hanya Ginting saja, Jonathan Christie yang sempat viral beberapa waktu lalu karena ketampanan dan juga bentuk tubuhnya yang proposional juga ikut Andil dalam mewakili Indonesia di nomor tunggal putra pada ajang tersebut. Dirinya akan menghadapi Wong Wing Ki yang berasal dari Hongkong.

Keduanya kini dituntut untuk segera mengembalikan dan memulihkan fisik mereka setelah menghadapi ajang Asian games, Jepang open, dan juga China open. Mereka harus memaksimalkan kekuatan, kecepatan, agar bisa memberikan yang terbaik. Diharapkan hingga hari keberangkatan, keduanya dapat memberikan kondisi fisik dan juga mental yang prima dan siap untuk bertanding.

Kontingen Indonesia sendiri akan berangkat ke Eropa guna mengikuti turnamen kelas super 750 pada hari Sabtu, 13 Oktober 2018 ini. Setelah melalui Denmark open, rencananya kontingen Indonesia akan hadir pada French open yang diadakan di Paris pada tanggal 23 hingga 28 Oktober 2018 mendatang.

Bukan hanya Ginting dan juga Jonathan Christie saja yang berangkat untuk berkompetisi pada ajang tersebut. Para pemain Elit lainnya, seperti Kevin Sanjaya suka Mulyo, Marcus Fernaldi Gideon, Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Apriani Rahayu, dan juga Grecia Polii juga akan turut meramaikan dan berpartisipasi dalam ajang tersebut.

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks