Afganistan
- Berita Kriket

Berita Kriket : Afganistan memulai Perjalanan Indah Olahraga Kriket

Berita Kriket – India diatur untuk menjadi tuan rumah Afghanistan dalam satu kali tes dari 14 Juni di Bengaluru dan batsman penjaga gawang Dinesh Karthik telah menggambarkan perjalanan kriket Afghanistan sebagai “indah” satu.

India akan menjadi tuan rumah bagi Afghanistan dalam satu kali tes dari tanggal 14 Juni di Bengaluru dan batsman penjaga gawang Dinesh Karthik telah menggambarkan perjalanan kriket Afghanistan sebagai perjalanan “indah”.

Tes itu juga akan menandai debut Afghanistan dalam format yang lebih panjang. Sementara Karthik memuji perjalanan Afghanistan, dia juga memberikan balasan yang pas untuk komentar kapten Asghar Stanikzai dari Afghanistan.

Stanikzai sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya mendapat serangan berputar yang lebih baik daripada India. Berita Kriket

Mengomentari hal ini, Karthik bersikeras bahwa para pemintal India jauh lebih berpengalaman baik di tingkat internasional maupun domestik.

“Jelas bahwa semua pemain pemintal mereka disatukan tidak akan memainkan banyak pertandingan itu (muda) Kuldeep Yadav (24 pertandingan kelas satu) akan bermain dalam cricket empat hari,” kata Karthik menjelang tes satu-off bersejarah melawan Afghanistan mulai Kamis. Berita Kriket

“Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang itu (Stanikzhai) tetapi Anda harus memahami bahwa kami memiliki banyak pengalaman, tidak hanya dalam pertandingan Uji kriket tetapi banyak kriket domestik, banyak pertandingan empat hari, ” dia menambahkan.

“Pengalaman di penghujung hari memiliki banyak nilai seperti yang Anda lihat dengan CSK di IPL. Saya sangat yakin bahwa mereka (Afghanistan) akan menjadi pemain bowling yang lebih baik pada awal pertandingan Uji berikutnya dari apa yang mereka sekarang, ”kata Karthik. Berita Kriket

Karthik menghargai cara Afghanistan berkeadilan dalam kriket yang terbatas. Mereka baru-baru ini mengalahkan Bangladesh dalam tiga pertandingan seri T20I di Dehradun dan batsman penjaga gawang melakukan pujian untuk kampanye yang sukses.

“Jenis perbaikan yang mereka tunjukkan dalam kriket bola putih sangat fenomenal. Tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa melakukannya dalam kriket bola merah. Tetapi saya akan mengatakan para pemintal kami memiliki banyak pengalaman dan saya akan mengatakan pengalaman tidak dapat dengan mudah dibeli. Saya yakin pemain mereka juga akan menjamin itu, ”katanya. Berita Kriket

“Oh itu perjalanan yang indah bukan. Telah menjadi sorotan bagi ICC untuk memiliki negara Uji di Afghanistan. Tidak banyak orang tahu Afghanistan bermain kriket.

Baca juga : Pemain Pembukaan Timnas Inggris melawan Tunisia

Kita semua tahu betapa sulitnya tempat itu dan gejolak yang mereka alami dan meskipun begitu, mereka mampu menginspirasi orang-orang dengan penampilan mereka, ”kata bocah Tamil Nadu berusia 33 tahun itu.

“Anda harus memberi mereka kredit. Mereka mencoba untuk mengalahkan segala rintangan dengan infrastruktur kecil yang mereka miliki. Saya berharap mereka bisa memainkan banyak cricket Test. Dalam dua tahun, mereka memiliki nama rumah tangga (seperti Rashid). Tidak hanya mereka bersaing dalam format yang lebih pendek tetapi juga memenangkan seri (Bangaldesh). ” Berita Kriket

Menambahkan lebih banyak untuk ini, Karthik mengakui bahwa lebih banyak tim dapat menerima tantangan dan dapat melakukannya dengan baik dalam permainan. “(Munculnya mereka) baik untuk olahraga juga.

Banyak negara dapat mengambil rute ini dan mengambil tantangan dan melakukan apa yang mereka bisa. Ini akan menjadi cerita luar biasa dalam sejarah negara mereka, ”tambah Karthik. Berita Kriket

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks

1 thought on “Berita Kriket : Afganistan memulai Perjalanan Indah Olahraga Kriket

  1. Tim India sangat bagus, mereka sering menjuarai kriket kompetisi kelas dunia, Afganistan bisa jadi tim penantang yang bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *