berita olahraga tinju
- Berita Tinju

Berita Olahraga Tinju : Sebuah Pesan Untuk Tyson Fury , Ini Isinya

Berita Olahraga Tinju – Bagi kita yang mengikuti Tinju, daripada pantomim yang sering mengelilinginya, tahu bahwa Anda adalah komoditas langka di antara sesama kelas berat Anda. Dalam sebuah divisi di mana kekuasaan tampaknya mengalahkan semua yang lain, keterampilan, kecepatan, dan kegairahan Anda bagi banyak orang menyambut pengalihan dari norma.

Dalam merebut sabuk WBO, WBA, dan IBF dari pegangan Wladamir Klitchko dua tahun lalu, di halaman belakang Dusseldorf-nya tidak kurang, Anda mengakhiri pemerintahan terlama kedua dalam sejarah Heavyweight. Mungkin tidak cantik, mungkin tidak menyenangkan, tetapi siapa pun yang tidak dapat menghargai pencapaian Anda malam itu pasti tidak memenuhi syarat sebagai penggemar olahraga ini.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak membutuhkan makamnya. Cukuplah untuk mengatakan Anda kehilangan beberapa dari apa yang akan menjadi tahun-tahun utama Anda. Kerutan dalam kepribadian Anda yang menarik orang untuk Anda adalah sama yang memungkinkan Anda untuk merusak diri sendiri secara spektakuler seperti yang Anda lakukan setelah mengalahkan musuh Ukraina Anda. Ketidakstabilan Anda bertindak sebagai kekuatan terbesar dan kelemahan terbesar Anda, dan itu hanya sifat alami dari binatang itu. Anda tidak perlu mengubah karakter utama yang mendefinisikan Tyson Fury.

Namun, tidak ada yang bisa mengesampingkan omong kosong yang Anda sajikan dalam ‘berkelahi’ Anda akhir pekan lalu. Itu adalah penghinaan, tidak hanya bagi para penggemar yang tetap setia kepada Anda, tetapi juga bagi Tinju sebagai olahraga.

“Kudengar dia melawan no-hoper. Saya berada di New York City membangun pertarungan besar saat dia bertarung melawan beberapa gelandangan di London. Berita Olahraga Tinju

Itu adalah kata-kata yang diucapkan oleh Anda sendiri dan ditujukan kepada David Haye ketika ia kembali ke ring pada awal tahun 2016 setelah tiga tahun PHK terhadap tak bertanda, tetapi peringkat, Mark di Mori. Lihatlah, dua tahun kemudian di sini Anda berbagi cincin dengan kelas Cruiser karir (Sefer Seferi hanya pernah bertarung sekali di kelas berat, tahun 2016 kehilangan upaya untuk Manuel Charr). A Cruiser, Tyson? Serius? Hampir tidak cocok dengan mantan Juara Kelas Berat, comeback atau tidak.

Dengan segala cara memudahkan kembali ke permainan; tidak ada yang mengira kau akan masuk dengan pesaing kelas berat setelah begitu lama keluar dari ring. Akan sangat bodoh untuk melakukannya. Tapi Sefer Seferi menimbulkan bahaya bagi Anda sebagai Ewok tua. Berita Olahraga Tinju

Anda muncul untuk menara di atas Albania oleh setidaknya 6 inci. Anda membanggakan keunggulan jangkauan 10 inci. Dan berat badan Anda hampir 5 pon lebih berat dari musuh Anda. Kata ‘mis-match’ tidak cukup untuk menjelaskan jurang dalam atribut dan kemampuan alami antara Anda dan lawan. Terus terang, pertarungan ini seharusnya tidak pernah disetujui.

Semakin sedikit dikatakan tentang pertarungan yang sebenarnya semakin baik. Ringkasan singkat dari tindakan itu adalah semuanya

dibutuhkan:

Cium lawan Anda pada awal mula bertanding

Tidak melakukan apa-apa kecuali cakar dengan selai, julurkan lidah Anda di kerumunan dan bagikan lelucon dengan orang yang seharusnya Anda lawan

Berhentilah sejenak untuk menyaksikan pertarungan yang sebenarnya di kerumunan

Menghibur sekitar lagi

Tidak ada lagi

Itu adalah acara yang cocok untuk pertunjukan sampingan, bukan kembalinya seorang lelaki yang agaknya memiliki keterampilan untuk menyalakan divisi rusuk biru. Kemarahan yang memotivasi, percaya diri, dan bugar adalah bahaya bagi setiap Kelas Berat di dunia, termasuk pemegang sabuk saat ini Deontay Wilder dan Anthony Joshua. Berita Olahraga Tinju

Versi Fury ini tidak akan kemana-mana. Dia tidak dapat belajar apa pun dari pertempuran Seferi, dan sifat penurut dari tantangan yang diajukan oleh Albania akan menghilangkan satu pun dari karat cincin yang telah dibangun selama dua setengah tahun.

Apakah tim Fury sadar akan niatnya untuk menjadi badut sejauh yang dia lakukan? Jika pelatih Fury, Ben Davidson adalah pihak dalam proses pemikirannya, dia harus benar-benar menggantung kepalanya karena malu. Fury sangat tidak disarankan untuk memperlakukan publik seperti yang dia lakukan, dan jika Davidson tidak dapat menjaga pikirannya di mana seharusnya, dia harus diganti untuk seseorang yang lebih mampu pada kesempatan pertama.

Cari Informasi berita Olahraga Tinju Indonesia

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks

1 thought on “Berita Olahraga Tinju : Sebuah Pesan Untuk Tyson Fury , Ini Isinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *