hugo Lloris
- Berita Bola

Berita Sepakbola : Pelatih Perancis Melindungi Lloris Dari Blunder

Berita Sepakbola – Bos Prancis Didier Deschamps membela kiper Tottenham Hugo Lloris setelah timnya ditahan 1-1 oleh AS di Lyon pada Sabtu kemarin.

Lloris disebut -sebut gagal menahan tembakan Julian Green di pos dekat, yang tampaknya telah dia tutupi, karena AS mengambil kejutan pada babak pertama dengan satu-satunya upaya mereka ke gawang.

Kylian Mbappe melakukan tendangan Penyama kedudukan pada babak kedua, tetapi Prancis menyia-nyiakan beberapa peluang lainnya dan jauh di bawah rata-rata di pertandingan pemanasan terakhir mereka sebelum putaran final Piala Dunia. Berita Sepakbola

Lloris telah berada di bawah pengawasan di Liga Premier musim ini setelah membuat beberapa kesalahan untuk Spurs, yang langsung mengarah ke gol untuk lawan.

“Setiap orang akan memiliki analisis sendiri tentang musim Hugo,” kata Deschamps pada konferensi pers pasca pertandingan.

“Ya, dia membuat tiga kesalahan dengan Tottenham yang membebani gol – (tapi) dia bermain 60 pertandingan, dia juga meraih poin untuk Tottenham, saat dia membuat poin untuk tim Prancis. Berita Sepakbola

“Malam ini, jelas dia tahu itu, dia bisa berbuat lebih baik pada tujuan yang kami akui, bahkan jika ada kesalahan seperti Djibril Sidibe sebelumnya.

“Tapi aku tidak di sini untuk mempertanyakan segalanya. Dia memiliki musim yang panjang dan menyakitkan, dia akan melanjutkannya juga.”

Green harus mengalami kebobolan atas kesalahan oleh pemain belakang Sidibe, yang terpeleset ketika mencoba untuk membersihkan umpan silang, sebelum menanduk pulang tujuan pertama Amerika Serikat melawan Perancis, yang akan menghadapi Australia, Peru dan Denmark di Grup C di Rusia. Berita Sepakbola

Hasil skor yang mengecewakan untuk tim Deschamps di Stadion Groupama, Lyon, diperparah oleh cedera yang diderita oleh Olivier Giroud.

Striker Chelsea dipaksa turun di awal babak kedua setelah benturan kepala dengan pemain AS Matt Miazga.

Giroud telah dilaporkan oleh kepala tim medis L’Equipe  memiliki enam jahitan pada luka di atas alis kirinya, sementara bek tengah Chelsea Miazga, saat ini dipinjamkan ke klub Belanda Vitesse, membutuhkan 15 jahitan di luka kepala yang membuatnya gegar. Berita Sepakbola

Surat Dukungan Untuk Bebaskan Hukuman Pablo Guerrero

Hugo Lloris, Mile Jedinak dan Simon Kjaer telah menulis surat terbuka kepada FIFA untuk meminta kapten Peru Paolo Guerrero agar diizinkan berkompetisi di Piala Dunia di Rusia.

Guerrero baru-baru ini menyelesaikan larangan enam bulan setelah tes positif untuk benzoylecgonine, sebuah metabolit kokain, sebelum Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) meningkatkan penangguhannya menjadi 14 bulan pada hari Senin.

Larangan diperpanjang, dikenakan setelah banding ke CAS oleh Badan Anti-Doping Dunia (WADA), berarti pemain berusia 34 tahun itu akan absen pada Piala Dunia bulan depan di mana Peru telah lolos untuk pertama kalinya dalam 36 tahun. Berita Sepakbola

Persatuan pemain dunia FIFPro menulis kepada FIFA pada hari Minggu untuk meminta Guerrero diizinkan bermain, dan Lloris, Jedinak dan Kjaer – kapten Grup C Peru lawan Prancis, Australia dan Denmark – juga telah meminta grasi dalam surat terbuka yang dirilis pada hari Selasa.

“Kami menulis kepada Anda sehubungan dengan situasi kapten tim nasional Peru, Tuan Paolo Guerrero,” baca surat itu.

“Selama 14 tahun terakhir ia telah mewakili negaranya dengan bangga, mengejar kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA. Akhirnya saat itu telah tiba, dengan Peru akan muncul di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Berita Sepakbola

“Peru kembali ke tahap akhir sepakbola setelah absen selama 36 tahun dan kami yakin Paolo Guerrero harus diizinkan untuk memimpin negaranya dan merayakan apa yang akan menjadi sorotan karier.”

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks

1 thought on “Berita Sepakbola : Pelatih Perancis Melindungi Lloris Dari Blunder

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *