Ganda Putra Indonesia Lolos Ke Babak Perempat Final Dutch Open 2018
- Berita Bulu Tangkis

Ganda Putra Indonesia Lolos Ke Babak Perempat Final Dutch Open 2018

Dutch Open 2018 telah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu. Indonesia juga turut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Seolah ingin menunjukkan eksistensi dan juga kemampuan kepada dunia, dua pasangan ganda putra yang berasal dari Indonesia berhasil memastikan diri untuk lolos menuju babak perempat final setelah sebelumnya mendapatkan kemenangan pada round 2, Yang dilaksanakan pada Kamis, 11 Oktober 2018 malam, pada waktu Belanda. Kedua pasangan ganda Putra tersebut yaitu Wahyu Nayaka dan Ade Yusuf, serta Hardianto dan Berry Angriawan.

Seperti yang diketahui, hanya dua pasangan ganda Putra tersebut yang dikirimkan melalui persatuan Bulutangkis seluruh Indonesia atau PPS untuk kemudian tampil pada tahun amin BWF world tour level super 100. Tepatnya hari ini, kedua pasangan ganda campuran tersebut akan berjuang untuk meloloskan diri menuju semifinal. Jika berhasil lolos, maka kedua pasangan ganda Putra tersebut dapat meraih peluang untuk menciptakan all Indonesia final pada ajang Dutch Open 2018.

Baca Juga: Punya masalah dengan gigi anak, klik di sini.

Untuk pasangan Berry Angriawan dan Hardi tiga mendapatkan kesulitan yang berarti ketika melanjutkan langkah mereka pada perempat final di ajang Dutch Open 2018. Mereka menang dengan sangat meyakinkan, yaitu meraih skor 21 – 16, 21 – 13 atas dan ganda Denmark, yaitu Frederik Soggard dan David Daugaard dalam kurun waktu 37 menit. Hal ini lebih mudah ketika dibandingkan dengan ronde satu, di mana mereka harus di paksa bermain rubber game ketika menghadapi ganda asal Prancis pada putaran pertama.

Baca : Anthony Ginting Kembali Bertemu dengan Kento Momota di Ajang Denmark Open 2018

Sementara untuk pasangan Ade Yusuf dan Wahyu Nayaka, mereka terpaksa harus memangkas keringat sebelum memastikan keduanya lolos menuju babak perempat final Dutch Open 2018. Pasangan ganda putra dari Indonesia ini bahkan sempat mengalami kekalahan pada game yang pertama. Namun pada game kedua mereka menang telak. Pengamen ini menjadi salah satu kesempatan bagi Ade Yusuf dan Wahyu Nayaka untuk mendapatkan gelar pertama pada tahun 2018. Sebelumnya mereka sempat tampil pada final poker online Australia open 2018 dan juga Thailand Masters 2018. Namun keduanya laga tersebut gagal membawa kemenangan bagi mereka.

Perempat final digelar pada 12 Oktober 2018 waktu setempat. Dua ganda putra yang berasal dari agen bola Indonesia akan menghadapi lawan lawan yang tangguh. Menariknya, ketika kedua ganda putra asal Indonesia ini mampu lolos ke babak semifinal, maka mereka memiliki peluang untuk menciptakan final sesama pemain asal Indonesia. Jika tidak ada gangguan gangguan seperti cedera, maka peluang terjadinya all Indonesia final pada ganda Putra semakin terbuka lebar. Berry dan Hardianto akan berada pada pool atas, sementara Wahyu dan Ade Yusuf akan berada pada pool bawah. Sebelumnya, Kedua pasangan ganda Putra tersebut telah bermain pada final Australia open 2018 yang kemudian Dimenangkan oleh pasangan ganda Putra Berry dan Hardi.

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks