Mitrovic
- Berita Bola

Hasil Skor Bola : Fulham 1 – 1 Watford , Mitrovic Selamatkan Fulham

Pemogokan akhir Aleksandar Mitrovic menyelamatkan satu poin untuk Fulham saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Watford di Craven Cottage.

Andre Gray memberi Watford keunggulan setelah hanya satu menit dan 27 detik – gol tercepat kedua klub dalam sejarah Liga Premier – dengan gol ketiganya di liga musim ini.

Namun, Mitrovic menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah dengan hanya 12 menit untuk pergi, gol ke-17 ke depan sejak bergabung dengan klub – awalnya dipinjam dari Newcastle United – pada bulan Januari, lebih dari pemain lain di empat liga top Inggris.

Akibatnya, Watford tetap berada di posisi empat sebagai awal yang mengesankan untuk kampanye baru berlanjut, sementara Fulham tetap berada di posisi 15 di klasemen.

Fans masih mengalir ke Craven Cottage yang direndam hujan ketika Hornets membuka skor dengan serangan pertama dari permainan, meskipun itu adalah tujuan pertahanan Fulham tidak akan ingin melihat lagi.

Pertama, kapten Kevin McDonald gagal menangani lemparan sederhana, sebelum Gray menindas Jean Michael Seri, memungkinkan Will Hughes melepaskan striker melalui gawang.

Dan Gray tidak membuat kesalahan dengan penyelesaian yang tersusun untuk gol keempatnya dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Fulham.

Tim tuan rumah beruntung untuk masuk pada saat istirahat hanya satu gol setelah Christian Kabasele dan Gray menolak pembukaan yang layak, sementara itu bisa lebih buruk lagi jika wasit Martin Atkinson diusir dari Timothy Fosu-Mensah karena melakukan tackle-up di Troy Deeney baru melewati tanda setengah jam.

Jadi itu bukan kejutan nyata ketika bos Fulham Slavisa Jokanovic menggantikan Alfie Mawson dan McDonald dengan Denis Odoi dan Floyd Ayite di babak pertama, terutama mengingat penampilan babak pertama yang goyah.

Perubahan ganda berhasil memperlambat momentum serangan Watford setelah jeda, tetapi tuan rumah pada awalnya masih berjuang untuk menciptakan banyak peluang yang jelas.

Salah satu dari mereka jatuh ke tangan pria yang Fulham inginkan, dalam bentuk maju ke depan Mitrovic, hanya untuk Serbia yang mengepalai sayap kanan Andre Schurrle menyeberangi bar lima menit memasuki babak kedua.

Tapi dengan jam terus berdetak, Fulham kembali ke level level dan pria itu adalah Mitrovic yang berada di tangan untuk secara naluriah menggesek bola rumah Luciano Vietto dari sisi kiri area.

Dan Mitrovic datang beberapa inci dari memenangkan pertandingan di menit terakhir, hanya untuk penjaga gawang Watford Ben Foster untuk memberi tip sundulan jarak dekat ke bar saat Jokanovic ditolak menang melawan mantan klubnya.

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks