Surrey
- Berita Kriket

Surrey Menang County Championship Pertama Sejak 2002

Surrey dijamin mahkota County Championship pertama mereka dalam 16 tahun dengan kemenangan tiga gawang atas Worcestershire di New Road, membungkus judul dengan dua putaran masih harus pergi.

KARTU CATATAN ANGKA

Para pengunjung, yang hanya perlu menghindari kekalahan di Blackfinch New Road untuk dinobatkan sebagai juara, dilanjutkan dengan skor 70-0 – membutuhkan 202 kemenangan lagi – dan mencapai target trofi mereka ketika Morne Morkel menarik Dillon Pennington untuk empat pada 2.50pm.

Kemenangan itu adalah kesembilan Surrey berturut-turut dalam Kejuaraan – suatu prestasi yang terakhir mereka raih pada tahun 1957 – dan berarti mereka kini telah mengalahkan setiap tim di divisi satu, tetapi Worcestershire tetap berakar di kaki meja.

Pembuka Rory Burns (66) mendorong klaimnya untuk dimasukkan dalam tur musim dingin Inggris ke Sri Lanka dan Hindia Barat dengan meningkatkan penghitungan musimnya menjadi 1.241 pada rata-rata 68,94.

Kapten berbagi stan pembukaan 111 dengan Mark Stoneman, yang berkontribusi 59 sebelum dilempari oleh Wayne Parnell untuk 59.

Pengejaran Burns dari abad Kejuaraan kelima dari kampanye berakhir ketika ia terpesona oleh Pennington di babak ke-40 atas babak Surrey – skor 135-2.

Dean Elgar (21) segera diikuti, dikepung oleh Josh Tongue, tetapi Pope Ollie Inggris dan Ben Foakes melihat Surrey melalui makan siang tanpa alarm lebih lanjut.

Pasangan ini mengangkat stan 50-lari mereka ketika Paus memukul Ed Barnard untuk empat dan Foakes tampaknya juga diatur sampai dia top-bermata dicabut Wayne Parnell untuk berangkat 22.

Harapan Worcestershire tentang kemenangan dramatis mendapatkan momentum ketika Will Jacks dan Pope jatuh secara berturut-turut, yang terakhir bersih terpesona oleh Pennington, tetapi target itu turun ke angka tunggal pada saat pelari kehilangan Tom Curran.

Pelempar Lancashire Membawa Roses melawan  Yorkshire untuk menghindari relegasi

Lancashire menikmati hari pembukaan yang sangat baik dari kejuaraan Specsavers County Championship Division One mereka dengan Yorkshire di Headingley.

KARTU CATATAN ANGKA

Dipimpin oleh jahitan trio Graham Onions, Tom Bailey dan debutan Richard Gleeson, Red Rose selamat dari kekalahan tak terkalahkan Tom Kohler-Cadmore yang luar biasa – abad kedua dalam dua pertandingan – untuk menghabisi tuan rumah mereka selama 209 tak lama sebelum minum teh.

Lancashire di urutan ketiga, yang memulai pertandingan ini satu poin dan satu tempat di atas rival mereka, ditutup pada 105 tanpa kehilangan dari 35 overs, termasuk Alex Davies yang tidak terkalahkan 57.

Setelah melaksanakan pilihan untuk mangkok pertama pada suatu pagi yang mendung di Leeds, para pengunjung membuat terobosan awal dengan memecat top order Yorkshire dengan harga murah dan mengurangi mereka menjadi 33-4 – sebuah tren yang akrab bagi sisi Andrew Gale.

Jonny Tattersall membantu Kohler-Cadmore membangun kembali dengan berdiri 105 untuk gawang kelima, tetapi Bawang kembali berlari melalui tatanan tengah dan mengambil poin bowling maksimum.

Untuk menambahkan penghinaan untuk cedera tuan rumah, mereka berjuang dengan bola dan pada akhir hari yang tersisa menghadapi kekalahan yang berpotensi menentukan musim yang bisa pergi jauh untuk menentukan nasib mereka dalam skrap degradasi.

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks