Cristiano Ronaldo Juventus
- Berita Bola

Transfer Pemain Bola Terbesar Musim Panas

Dengan penutupan jendela transfer Italia pada hari Jumat, kami melihat penawaran terbesar dan paling menarik di Serie A musim panas ini.

Ini telah menjadi jendela yang menarik di Italia, karena klub-klub besar semua pemain besar dengan penantang berharap untuk akhirnya mengetuk Juventus dari tempat mereka bertengger.

Cristiano Ronaldo – Real Madrid menuju Juventus
Selama Anda menghabiskan 15 menit di bumi selama sebulan terakhir, Anda akan memperhatikan Cristiano Ronaldo mengambil keputusan lepas dari Real Madrid yakin bisa membawa Juventus ke tingkat berikutnya. Butuh £ 105 juta agar bisa mendapatkan pemain depan asal Portugal ini Meskipun haraga tersebut terbilang terlalu besar untuk ukuran umur 33 tahun. Juventus akan berharap dia hanya pria untuk membantu mereka memenangkan Liga Champions, suatu prestasi yang belum mereka raih sejak tahun 1996. Mereka sudah menang liga Italia Selama 7 musim berturut-turut dan membutuh kompetisi lain untuk membuktikan timnya yang terbaik.

Gonzalo Higuain – Juventus ke Milan
Karena kedatangan Ronaldo, selalu akan ada korban di Juventus. Striker Gonzalo Higuain berhasil mencetak gol sebanyak 16 kali di liga musim lalu tetapi kali ini di menit-menit di lapangan akan terbatas jika dia tinggal di Turin. Untungnya, Milan datang memanggil, memberi kesempatan bagi Argentina untuk memimpin serangan mereka – awalnya dengan status pinjaman – karena mereka melihat untuk menantang di puncak lagi.

Leonardo Bonucci – Milan menuju Juventus
Menuju arah lain ke Higuain adalah Leonardo Bonnuci senang bisa kembali ke mengunakan kostum hitam putih telah kembali ke Turin. Menurutnya dia mengambil kesempatan begitu mengetahui Higuain telah menjadi bagian negoisasi dan ingin terlibat, Kedua pihak pun setuju dengan keputusan masing-masing. Ronaldo mungkin pembelian menonjol, tetapi mendapatkan band lama kembali bersama di pertahanan hanya akan membantu.

Sime Vrsaljko – Atletico Madrid ke Inter
Sebuah kejutan bagi banyak orang bahwa Inter mampu menghadiahkan sang bek jauh dari ibukota Spanyol, terutama setelah Piala Dunia yang mengesankan sebagai bagian dari skuad Kroasia yang berhasil mencapai final di Rusia. Full-back tidak pernah berhenti dan memiliki kemampuan hebat ketika datang untuk menyeberang dari kanan, sehingga akan menjadi aset yang sangat berharga di San Siro.

Stefan De Vrij – Lazio ke Inter
Ketika seseorang dari pengalaman orang Belanda itu menjadi tidak ada apa-apanya, maka selalu ada minat dari seluruh dunia, dan Inter adalah orang-orang yang hanya cukup untuk meyakinkannya untuk bergabung dengan mereka. Bek tengah itu memiliki pengaruh yang kuat di Lazio dan Inter akan berharap dia dapat melakukan hal yang sama bagi mereka setelah beberapa tahun yang mandul.

Simone Verdi – Bologna ke Napoli
Pemain depan datang usia di Bologna, membuatnya mendapatkan langkah besar yang ia dambakan untuk menunjukkan bakatnya lebih jauh ke tangga. Napoli menyelesaikan musim kedua dan menghadapi tantangan untuk tetap di sana mengingat investasi yang dibuat oleh penantang lainnya tetapi dengan Simone Verdi mereka memiliki pemain serba bisa yang bisa berdampak di mana saja di depan.

Justin Kluivert – Ajax ke Roma
Sangat mudah untuk mengingat nama sebagai ayahnya, Patrick, adalah seorang striker legendaris di Ajax dan Barcelona, ​​tetapi Justin sekarang menjadi pemain dalam dirinya sendiri. Masih hanya 19, Belanda telah menerbangkan sarang untuk mempelajari trik-trik perdagangan Italia setelah dua musim yang mengesankan di Eredivisie.

Mattia Perin – Genoa ke Juventus
Anda membutuhkan tangan yang cukup besar untuk mengisi sarung tangan Gianluigi Buffon dan Mattia Perin siap menghadapi tantangan untuk menggantikannya setelah karirnya yang panjang dan sukses di Juventus. Mantan stopper Genoa akan bertempur habis-habisan dengan Wojciech Szczesny untuk tempat awal, yang bisa menjadi sub-plot yang menarik saat lampu bersinar di Ronaldo.

Radja Nainggolan – Roma ke Inter
Tidak pernah sepatah kata pun atau tekel, gelandang kontroversial Radja Nainggolan bisa menjadi tanda tangan yang diilhami. “Dia adalah turbin yang hilang dari mesin kami,” kata bos Inter Luciano Spalletti kepada Sky di Italia pada kedatangan Belgia. Tidaklah mengherankan bahwa Spalletti bekerja sangat keras untuk mendapatkan dia, tahu apa yang bisa dia sediakan dari waktu mereka bersama di Roma.

Darijo Srna – Shakhtar Dontesk ke Cagliari
Sebuah legenda di Donetsk, Darijo Srna akhirnya pindah setelah 15 tahun di Ukraina. Pada 36 hari terbaiknya tidak diragukan lagi di belakangnya tetapi pengalamannya dan bagaimana dia mempengaruhi Cagliari akan menjadi tontonan yang menarik.

About Kay Banks

Read All Posts By Kay Banks